SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya Menyebabkan 4 luka-Luka Dan 1 Meninggal

 

Seputar Info  –  Sebuah kecelakaan beruntun di Jalan Tol Meruya KM 11 arah Pondok Indah yang terjadi pada pukul 11.45 WIB melibatkan tiga kendaraan rusak serta memakan 1 orang meninggal dunia dan empat orang lainnya luka-luka. AGEN DOMINO

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri mengatakan pada jam 11.45 WIB telah terjadi laka lantas yang melibatkan 3 kendaraan di KM 11 Meruya arah Pondok Indah.

TIPS : Agen Aduq Online Modal Kecil Menang Jutaan

“Tigas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut yaitu, truk boks, tronton bermuatan besi, dan mobil mini bus Toyota Avanza. ” ungkap Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri saat dilakukan wawancara.

                        AGEN POKER ONLINE

Mulanya truks boks berada diposisi sebelah kiri lajur dengan keadaan terparkir lantaran mengalami pecah ban. kemudian dari arah belakang , mobil boks tersebut ditabrak oleh mobil Avanza yang didorong oleh truk dari belakang.

“Ya, truk boks yang sedang berhenti itu ditabrak mobil avanza yang mendahului dari kiri dan didorong oleh truk tronton bermuatan besi.” ungkapnya.

Kecelakana beruntun yang terjadi di Jalan Tol Meruya itu mengakibatkan OB penumpang avanza yang duduk dibangku belakang sebelah kiri meninggal dunia. HR sang pengemudi Avanza mengalami luka dibagian dada.

Sedangkan penumpang lainnya berinisial AM mengalami luka lecet ditangan, IA luka lecet di pipi kiri dan DP mengalami luka sobek di alis sebelah kiri.

TIPS : Agen Aduq Online Modal Kecil Menang Jutaan

Menurut laporan ditempat kejadian terjadinya kecelakaan tersebut diduga kendaraan Avanza melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak truk box yang terparkir dibahu jalan Tol Meruya. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme