SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Reserse Polda Yogyakarta Tangakp Pria Penyebar Vodio Bugil Mantan Kekasih

 

Seputr Info  –  Satuan Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Istimewah Yogyakarta menangkap pria yang telah melakukan penyebaran vidio bugil yang diketahui mantan kekasihnya dimedia sosial. AGEN DOMINO

TIPS : Agen Aduq Online Modal Kecil Menang Jutaan

“Penangkapana tersangka yag yang berinisial J berdasarkan dengan laporan polisi pada 7 November 2019 dengan korban berinisial DD (28). DD melaporkan tersangka karena telah menyebarkan vidio dirinya yang diunggah melalui media sosial instagram dan facebook.” Ungkap Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY, Kombes Tony Surya Putra.

                                  AGEN POKER ONLINE

Di Mapolda DIY, Kombes Tony mengatakan tersangka mengirimkan vidio tersebut kepada korban melalui cafebook atau instagram sehingga orang lain bisa melihat vidio tersebut.

Diketahui keseharian tersangka dan korban sebagai penjual martabak, lantaran kerap bertemu keduanya terlibat hibungan asmara dan selama berpacaran tersangka J dan korban DD kerap melakukan hubungan badan layaknya sepasang suami istri.

“Saat melakukan hubungan intim, tersangka merekam dan mengabadikan vidio korban saat korban tidak menggunakan busana dengan telepon genggam miliknya. DD mengetahui jika dirinya direkam oleh J dengan menggunakan ponsel miliknya.” ungkap Tony.

Kasus penyebaran vidio tersebut terjadi lantaran tersangka emosi dan marah kepada korban yang telah menolak untuk melanjutkan hubungannya.

“Jadi hubungan keduanya yang dimulai dari bulan Januari 219 itu mengalami masalah sehingga korban DD meminta tersangka untuk putus dan membuat tersangka tidak terima dan marah.” Jelasnya.

TIPS : Agen Aduq Online Modal Kecil Menang Jutaan

Sebagai ungkapan emosional, pada tanggal 31 Oktober 2019, DD mendapatkan kiriman vidio dirinya saat tidak menggunakan busana dan vidio tersebut juga diunggah J ke akun facebook dan instagram miliknya.

Kemudian tersangka J dikenakan Pasa 45 ayat (1) Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). dengan ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun dan denda Rp 1 miliar. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme