SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Polres Jakarta Pusat Bongkar Sindikat Narkoba Berbungkus Kuaci

 

Seputar Info  –  Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat mengungkapkan peredaran narkoba berjenis sabu, peredaran narkoba jenis sabu tersebut bermodus menggunakan bungkus kuaci. AGEN DOMINO

Wakapolres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro mengatakan untuk mendistribusikan kepada para pembelinya, modus sindikat pengedar obat-obatan terlarang jenis sabu tersebut kedalam bungkus kuaci, layaknya sebuah cemilan.

TIPS : Agen Aduq Online Modal Kecil Menang Jutaan

Sebelum melakukan penangkapan, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga yang berada di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemudian petugas menangkaps salah satu anggota sindikat tersebut berinisial YDS.

                                  AGEN POKER ONLINE

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka YDS sabu seberat 3,73 kilogram dan 4.120 pil ekstasi. Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro mengatakan awalnya mengamankan 44 gram.

Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro menagatakan barang bukti sabu dan ribuan pil ekstasi itu ditemukan petugas kepolisian diapartemen yang ditinggali YDS, kemudian dari penyelidikan tersangka petugas kembali mengamankan MBH dikediamannya di Bekasi, Jawa Barat.

Kemudian dari tangan MBH petugas mendapatkan 77 gram sabu dan 200 pil ekstasi. Kedua tersangka ini merasik dan disamarkannya kedalam bentuk kuaci, dimana bungkus kuaci tersebut diproduksi sendiri.

Kedua tersangka menjual satu paket narkoba kuacinya seharga RP 300.000 per paket. Dan dari penjualan narkoba berbungkus kuaci, kedua tersangka mendapatkan untuk hingga miliaran rupiah.

“Selain memproduksi barang terlarang, kedua tersangka juga memproduksi sendiri bungkus kuaci yang digunakan untuk membungkus barang-barang haram tersebut.” jelas Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro.

Sutyoso menambahkan YDS dan MBH adalah pemain lama yang menggunakan trik bungkus camilan ataupun makanan agar polisi tidak curiga dengan bisnis kotor yang mereka jalankan. Para tersangka mendapatkan hukuman mencapai 20 tahun penjara. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme