SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Tunggak Cicilan, Debt Collector Rampas Truk Dengan Mengaku Sebagai Anggota Kepolisian

 

Seputar Info  –  Rampas satu unit truk Isuzu dengan plat nomor H1338 JR, petugas kepolisian mengamankan tiga pria yang berprofesi sebagai debt collector. Truk yang dirampas oleh ketiga tersangka tersebut dikemudikan oleh Ulil Albab. AGEN DOMINO

Kapolres Salatika, AKBP Gatot Hendro Hartono megnatakan ketiga tersangka tersebut bernama Khabib Latif warga Sayung, Badrun Prabowo warga Mranggen, Demak dan Tamziz warga Genuk, Kota Semarang.

TIPS : Cara menentukan Bandar Judi QQ Online Terbaik

Para tersangka melancarkan aksinya dengan menggunakan modus mengaku sebagai anggotia kepolisian Polres Salatiga, modus tersebut digunakan para tersangka untuk menakuti pemilik truk yang bermasalah dengan leasing.

                                         AGEN POKER

Tersangka Khabis Latif mengatakan dirinya mengapatkan upah sebesar Rp 1juta untuk setiap penarikan unit kendaraan bermotor. Dirinya juga mengaku bahwa khusus mengambil kendaraan roda empat.

Gatot mengatakan kejadiannya pagi pada pukul 01,00 dipertigaan Cebongan, Salatiga, Ketiganya mengaku sebagai anggota polisi untuk menghadang truk tersebut yang sudah menunggak angsuran selama 7 bulan.

“Penangkapan ketiganya dilakukan setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa truk yang dikendarai Ulil Albab dihadang oleh penagih hutang atau debt collector yang mengaku sebagai anggota kepolisian.” jelas Gatot.

Saat memberhentikan, mereka memberikan surat Berita Acara Penyerahan Kendaraan sebagai Jaminan Piutang yang dikeluarkan salah satu leasing.

“Selain mengamil truk korban, para tersangka juga mengambil handphone milik korban.” tambah Gatot saat ditemui. AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme