SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


30 Preman Berkedok Pak Ogah Diamankan Polisi di Kalideres

 

Seputar Info  –  Dalam pembrantasan premanisme. Polsek Kalideres mengamankan sedikitnya 30 orang sebagai juru parkir yang diduga melakukan pungutan liat (pungli) dengan kekerasan di Daan Mogot, Jakarta Barat. AGEN DOMINO

Kapolsek kalideres AKP Indra Maulana, mengatakan juru parkir tersebut diamankan karena meminta uang secara paksa kepada pengendara yang melintas dengan cara melempari mobil dan melukai sopir.

TIPS : Cara menentukan Bandar Judi QQ Online Terbaik

Dari puluhan orang yang berhasil diamankan, tersangka berinisal J terbukti melakukan tindakan pelanggaran hukum dengan melemparkan batu ke arah mobil yang tidak memberikan uang.

                                          AGEN POKER

Penangkapan tersebut berawal dari laporan sejumlah sopir truk yang sering melintas wilayah sekitar Terminal Kalideres, kemudian petugas kepolisian melakukan patroli dan berhasil mengamankan 30 orang.

Operasi tersebut memiliki sasaran yang diantaranya para preman yang kerap mereashkan masyarakat baik juru parkir yang berada disetiap putaran jalan maupun sekitar Terminal Kalideres.

Kini 30 orang yang berhasil diamankan menjalani tes urin dan identifikasi. Ter urin dilakukan untuk mengetahui penggunaan narkotika.

Dalam penangkapan para tersangka, petugas mendapatkan barang bukti berupa satu kantong uang receh dan batu yang digunakan untuk melempari pengendara yang tidak memberikan uang.

Diketahui, sebelum melakukan penangkapan 30 orang tersebut, pihak kepolisian sudah melakukan penangkapan  terhadap 17 orang yang diduga melakukan pungutan liat (pungli) di area parkir minimarket. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme