SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Turis Asal Swis Terjebak di Hutan Raja Ampat Lantaran Tidak Menggunakan Pemandu Wisata

 

Seputar Info  –  Seorang wisatawan asing yang beradal dari Swiss bernama Aurelien dilaporkan terjebak di dalam hutan Misool, Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. AGEN DOMINO

Diketahui Aurelien masuk dan melakukan perjalanan wisata di Misool, Kabupaten Raja Ampat tanpa didampingi pemandu wisata. Saat ini wisatawan asal Swiss yang terjebak sedang dalam evakuasi yang dilakukan oleh tim Basarnas Sorong.

TIPS : Rahasia Melipat Gandakan Uang Dengan Bermain Judi DominoQQ Online

Aurelien diketahui melakukan perjalanan darat dari Kampung Gamta menuju Kampung Atkari Misool, Raja  Ampat dengan lama perjalanan 10 hari.Setelah satu minggu wisatawan tersebut meminta pertolongan dengan melaporkan kontak darurat Internasional Emergency Response Coordination Center (IERCC) 911 untuk di evakuasi.

                                      AGEN POKER

Kepala Kantor Basarnas Sorong, Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada seorang wisatawan asing asal Swiss yang terjebak di hutan Misool Raja Ampat.

“Informasi yang didapat bahwa turis tersebut melakukan perjalanan darat dari Kampung Gamta menuju Kampung Atkari Misool, Raja Ampat dengan lama perjalanan 10 hari.” Jelas Sunarto.

“Dirinya meminta pertolongan melalui kontak darurat Internasional Emergency Response Coordination Center (IERCC) 911 untuk segera di evakuasi.” tambah Sunarto

Korban meminta dievakuasi lantaran logistik yang dibawanya telah habis dan tidak dapat melanjutkan perjalanan sampai ke tujuan yang telah direncanakannya.

Sunarto mengatakan tim dari Basarnas Sorong sedang melaksanakan perjalanan dengan jalan darat menuju titik dimana korban berada yaitu di Hutan Atkari untuk mengevakuasi korban. AGEN DOMINO

 

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme