SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Sindikat Pakaian Bekas Ilegal Asal China Bernilai Rp 9 Miliar

 

Seputar Info  –  Sebanyak 6 tersangka diamankan petugas kepolisian dengan kasus penyelundupan pakaian bekas asal China secara ilegel dengan nilai barang bukti sebesar Rp 9 miliar. AGEN DOMINO

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan barang-barang ilegal asal China itu masuk ke Indonesia lewat Pelabuhan Pasir Gudang Johor, malaysia. Kemudian barang tersebut dibawa ke Pelabuhan Kuching Serawak, Malaysia

Rahasia Melipat Gandakan Uang Dengan Bermain Judi DominoQQ Online

“Dari Pelabuhan Kuching Serawak, Malaysia barang ilegal itu dibawa ke Indonesia dengan lewat jalur darat menggunakan truk ke daerah Jagoi Babang, Kalimantan Barat” lanjut Irjen Gatot Eddy Pramono.

Selanjutnya barang barang tersebut diangkutkan menggunakan truk fuso dari Pontianak melalui Pelabuhan Dwikora dengan menggunakan kapal Angkut Fajar bahari dan masuk ke Pelabuhan Tegar Marunda Centar Kabupaten Bekasi.

                                          AGEN POKER

Kemudian para tersangka yang berjumlah 6 orang ditangkap disejumlah lokasi yang terdiri dari Pelabuhan Tegar Marunda Center Terminal, Tarumajaya, Bekasi, Jalan Dahlia, Kramat, Senen,Jakarta Pusat dan di Gudang Rukan Permata Ancol, Pademangan Jakarta Utara.

Enam tersangka yang diamankan berinisial PL, H, AD, EK, NS serta TKD. Tersangka PL dan H sudah beroperasi selama 8 tahun, tersangka AD beroparasi selama 2 tahun, Ek sudah beroperasi 5 tahun, tersngk NS 7 tahhun dan tersangka TKD telah beroperasi 10 tahun.

Barang bukti yang disita dari komplotan tersebut berupa 438 gulungan tekstil (bahan kain), 259 koli balpres (paket gelondongan), pakaian bekas dan tas bekas, serta 5.668 koli sepatu dari berbagai merek yang bernilai Rp 9 miliar.

Keenam tersangka yang diamankan dikenakan pasal tentang Perdaganan dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan denda Rp 5 miliat dan Undang-Undang tentang Perlindungan Konsumen dengan ancaman penjara 5 tahun dengan denda maksimal Rp 2 miliar.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono jika dihitung kerugian negara untuk tekstil , balpress serta sepatu berbagai merek senilai Rp 4,9 miliar. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme