SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Untuk Memenuhi Kebutuhan Hiup, Perwira Polisi Jadi Tukang Ojek Terancam Akan Dipecat

 

Seputar Info  –  Seprang perwira polisi dari Satuan Sabhara Kepolisian Resor (Polres) Kendari Inspektur Satu Triadi mendapatkan hukuman dari Propam Polda Sulawesi Tenggara berupa rekomendasi pemberentian. AGEN DOMINO

Iptu Triadi harus mendapatkan hukuman tersebut kerena dirinya terbukti bersalah, Iptu Triadi melakukan kesalahan yang melanggar Kode Etik berupa tidak masuk bekerja selama 62 hari berturut-turut tanpa izin pimpinan.

Bocoran Meja Hoki Agen Domino Online Terpercaya

Hukuman pemberhentian direkomendasikan oleh majelis sidang Komisi Kode Etik (KKE) di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian  Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara AKBP Harry Goldenhardt mengatakan, Iptu Triadi mendapatkan hukuman karena dirinya tidak masuk selama 62 hari dan selama dirinya tidak masuk bertugas, Iptu Triadi berprofesi sebagai tukang ojek.

                                      AGEN POKER

Sejumlah alasan yang menjadi penyebab Iptu Triadi tidak pergi kekantor dan berbprofesi sebagai tukang ojek. Alasan tersebut menguat ketika dirinya ditarik dari Polsek Waoni dan bertugas di Polres Kendari.

Sebelum mendapatkan hukuman tersebut, dirinya sudah ada peringatan keras ada kebijakan untuk membantu dia, namun Iptu Triadi tetap berprofesi sebagai tukang ojek. AGEN DOMINO

Saat dilakukan pemeriksaan di Polda Sultra, Iptu Triadi mengaku bahwa gajinya sebagai seorang polisi tidak mencukupi kebutuhannya sehati-hari dan mencari uang tambahan sebagai tukang ojek.” Jelas AKBP Harry Goldenhardt.

Iptu Triadi diketahui memiliki seorang istri dan delapan orang anak, beberapa anak diantaranya masih kecil-kecil.

Menurut pengakuan rekannya di Polda Sulawesi Tenggara mengatakan, gaji yang diterima hanyalah sedikit  karena harus membawar hutang bank. Iptu Triadi hanya menerima gaji sekitar ratusan ribu saja usai di potong bank.

Bocoran Meja Hoki Agen Domino Online Terpercaya

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Harry Goldenhart membenarkan bahwa Iptu Triadi memiliki masalah lainnya. Namun, masalah ini tidak masuk dalam materi sidang kode etik. AGEN DOMINO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme