SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


2 Warga Surabaya Bobol Bobol Rekening Bank Dengan Modal 55 Kartu ATM di Sleman

 

Seputar Info –  Jajaran Polres Sleman menangkap 2 pria paruh baya berinisial, A 56 tahun dan AB 50 tahun. Kedua tersagnak diamankan karena telah melakukan pencurian terhadap rekening nasabah bank. AGEN DOMINO

Para tersangka A dan AB ditangkap di Surabaya. KBO Satreskrim Polres Sleman, Iptu Bowo Susilo mengatakan kedua tersangka yang melakukan pembobolan ATM diketahui asli warga Surabaya.

Bocoran Meja Hoki Agen Domino Online Terpercaya

kedua tersangka  melakukan pencurian rekening bank dengan bermodalkan 55 kartu ATM untuk denan modus menukar kartu ATM para korban.

KBO Satreskrim Polres Sleman, Iptu Bowo Susilo mengatakan, kedua pelaku mengincar calon korbannya denan secara acak, modus yang digunakan adalah menukar kartu ATM korban dengan milik tersangka.

                                       AGEN POKER

Kepada petugas kepolisian para tersangka mengaku bahwa kartu ATM sebanyak 55 kartu didapatkannya dari minimarket –  minimarket dengan cara mengambil akrtu ATM orang lain yang tertinggal diminimarket-minimarket.

“Jadi keduanya mendatangi minimarket-minimarket dan bertanya apakah ada kartu ATM yang tertinggal atau tidak, saat dijawab ada kartu ATM, keduanya langsung membawa kartu ATM tersebut.” jelas Iptu Bowo Susilo. AGEN DOMINO

Salah satu kronologi kejadian dari pencurian ATM tersebut ialah, kedua pelaku mencari korban disebuah pusat perbelanjaan di Sleman. Saat mendapatkan calon korban, pelaku mengatakan akan menyalurkan sedekah kepada anak yatim melalui rekening korban.

Agar korban percaya, kedua pelaku menunjukan 2 unit kartu master dan mengaku saldo didalamnya sebesar Rp 1,5 miliar dan Rp 99 juta.

Saat korban berhasil diperdaya, tersangka melihat pin korban dan menukar kartu ATM korban dengan milik tersangka. Berhasil menukarkan ATM korban, kemudian para tersangka menguras isi rekening ATM korban senilai RP 15 juta rupiah.

Bocoran Meja Hoki Agen Domino Online Terpercaya

Dari penangkapan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa, dua kartu master ATM, 55 kartu ATM dari berbagai jenis, satu unit mobil dan uang sebesar Rp 150 ribu.

Tersangka mengaku perbuatannya dilakukan sebanyak dua kali di Sleman, kemudian di Solo, Semarang, dan Surabaya. Para tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun lamanya. AGEN DOMINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme