SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


Badan Narkotika Nasional Kembali Menggagalkan Pengiriman Ganja Sebanyak 150 Kilogram

 

Seputar Info  –  Badan Nakortika Nasional (BNN) kembali melakukan penggagalan terhadap peredaran atau penyelundupan narkoba berjenis ganja dengan berat mencapai 150 kilogram yang berasal dari Aceh. AGEN DOMINO

Bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, pihaknya berhasil memberhentikan penyelundupan narkoba jenis ganja dengan berat 150 kilogram yang dislundupkan dari Aceh menuju Tanggerang, Banten.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana mengatakan, pihaknya menangkap dua tersangka dalam pengungkapan kasus penyelundupan ganja ini. Para pelaku diketahui berinisial F alias Bule 29 tahun dan IWN 44 tahun.

Keuntungan Menjadi Bandar Dalam Permainan BandarQ Online

Kedua tersangka F dan IWN kami tangkap beserta barang bukti ganja seberat 150 kilogram yang akan dikirim ke Tanggerang Banten. Tersangka ditangkap saat berada di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, penangkapan dilakukan pada waktu subuh.

Barang bukti yang berupa ganja dengan berat 150 kilogram ditemukan dalam bentuk kemasan sebnyak 150 paket yang diletakan para tersangka didalam sebuah mobil Toyota Camry yang sudah dimodifikasi untuk mengelabui para petugas.

                                       AGEN POKER

“Para pelaku kini melakukan modifikasi pada mobil yang digunakan yang bermaksud untuk mengelabui petugas. Dengan menggunakan besi plat pada bagian bagasi mobil, tersangka memasukan semua paket ganja yang akan dikirim ke dalam bagasi yang sudah dimodifikasi tersebut.” Jelas Brigjen Pol Tantan Sulistyana.

Setelah mendapatkan para tersangka penyelundupan dan ganja seberat 150 kilogram, Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten kemudian membawa barang bukti ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menemukan dalang yang berada dalam pengiriman tersebut.

kepada petugas kepolisian. kedua tersangka F dan IWN mengaku dirinya hanya mengantarkan paket tersebut yang dibawa dari Aceh menuju Tanggerang, Banten.

Keuntungan Menjadi Bandar Dalam Permainan BandarQ Online

Sebelum melakukan penangkapan kepada kedua terasangka, Pihak BNNP Banten mendapatkan informasi akan adanya pengiriman narkotika jenis ganja yang dikirim dari Aceh menuju daerah Tanggerang, Banten. Dan mengetahui rute yang akan dilalui oleh para tersangka.

“Pengiriman tersebut dikirim melalui jalur laut Bangka Belitung – Tanjung Priuk, Jakarta. Karena Pelabuhan Bakaheuni Lampung dan Merak sudah dianggap tidak aman untuk jalur penyelundupan nakoba.” Jelas Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Brigjen Pol Tantan Sulistyana. AGEN DOMINO

1 Comment

Add a Comment
  1. Buy Generic Tamoxifen Online amagra 50 mg Generic Levitra From Uk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme