SEPUTAR INFO INDONESIA

Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya


1 Tersangka Damankan Dalam Penggrebekan Poduksi Miras Oplosan Sleman

 

Seputar Info  –  Sorang tersangka berinisial RD berusia 31 tahun terpaksa diamankan ketika petugas kepolisian melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang memproduksi minuman minuman keras (miras) oplosan. AGEN DOMINO

Petugas kepolisian melakukan penggerebekan terhadap sebuah trumah yang digunakan untuk memproduksi minuman keras (miras) oplosan. Dari penangkapan tersebut polisi mengamankan RD sebagai pemilik dari usaha miras oplosan paslu.

Keuntungan Menjadi Bandar Dalam Permainan BandarQ Online

Sebelum melakukan penggrebekan pihak kepolisian telah melakukan pemantuan terhadap aktivitas dirumah yang diduga sebagai tempat produksi minuman keras (miras) oplosan di Kecamatan Depok, Sleman. Dan rumah tersebut digunakan sebagai tempat produksi miras oplosan palsu.

Tersangka SD selain merupakan tuan rumah dan juga sebagai peracik minuman keras (miras) oplosan, tersangka juga berperan sebagai penjual minuman keras (miras) oplsoan tersebut.

Direktur Direskrimsus Polda DIY, Kombes Pol Y Toni Surya Putra mengatakan tersangka RD cukup cerdik dalam memperjual belikan miras miliknya. Pasalnya miras oplosan yang dia buat sendiri dijual dengan dikemas seperti botol miras yang asli, dari segel hingga merek dagang pun dibuat sama dengan produk aslinya.

                                                                      AGEN POKER

“Hasil miras buatannya itu di jual secara online.” tambahnya.

Dalam sehari, tersangka RD dapat memproduksi miras berjumlah 30 botol, perbotol tersnagka menjual mirasnya seharga Rp 160 ribu. Bisnis tersebut sudah dijalankan tersangka sudah lima bulan.

Kepada petugas kepolisian, SD mengaku dapat meracik minuman keras (miras) oplosan paslsu tersebut belajar dari internet.

“Minuman keras (miras) oplosan ini di oplos oleh tersangka yang mepelajarinya dari internet. Sudah seperti kelas home industri, memproduksi sendiri dengan merek miras yang berasal dari luar negri” terang Direktur Direskrimsus Polda DIY, Kombes Pol Y Toni Surya Putra.

Dari tangan tersangka, pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 20 botol minuman keras paslu, 600 segel miras palsu, sejumlah derigen alkohol murni, kulit lemon dan gula pasir yang digunakan tersangka untuk meracik miras palsu.

Keuntungan Menjadi Bandar Dalam Permainan BandarQ Online

Tersangka RD diancam dengan beberapa pasal berupa pasal 204 ayat 1 KUHP tentang barang yang membahayakan nyawa dan kesehatan dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun, dan dikenakan juga dengan pasal 142 UU Nomor 18 Tahun 2012 tentang pangan dengan penjawa paling lama dua tahun dan denda maksimal Rp 4 miliar. AGEN DOMINO

1 Comment

Add a Comment
  1. Dove Comprare Viagra Sicuro Stendra Avanafil Erectile Dysfunction Cash Delivery In Internet Aylesbury Vale Baclofene Atoute

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SEPUTAR INFO INDONESIA Sumber Referensi Terbesar Dan Terpercaya © 2017 Frontier Theme